5 Speaker Bluetooth Jete S Series dengan Fitur Unggulan

Speaker bluetooth

JETE Indonesia – Speaker bluetooth saat ini semakin diminati oleh masyarakat. Hal ini karena lebih mudah dibawa dan tidak ribet untuk memutar audio tanpa harus menggulung kabel. Sebagai brand ternama di Indonesia, Jete pun hadir dengan speaker bluetooth terbaiknya dengan harga yang kompetitif dan fitur unggulan.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Jete

Apa saja rekomendasinya? Berikut diantaranya yang bisa Anda pilih.

Jete S1

Speaker bluetooth

Rekomendasi pertama adalah Jete S1 dengan mengusung fitur desain mini yang mudah dibawa ke mana saja. Misalnya bersepeda, olahraga, maupun teman bersantai di rumah.

Meski bentuknya mini, namun kualitas audionya tidak diragukan lagi. Hal ini karena fitur Deep Bass akan membuat suara lebih jernih dan menggelegar. Ditambah dengan Google Assistant memudahkan Anda dalam mengganti dan memainkan musik.

Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, dapat digunakan untuk memutar musik selama 6 jam dan waktu bicara hingga 6 jam. Mode input pemutar audio ada empat yakni Bluetooth, Micro SD, USB Disk dan kabel AUX.

Jete S2

Speaker bluetooth

Jete S2 memiliki desain yang sangat keren dan dilengkapi layar yang digunakan sebagai indikator. Fitur andalannya adalah Google Assistant yang dapat digunakan secara otomatis saat Anda ingin memainkan atau mengganti lagu kesayangan. Layar depan yang dilapisi bahan premium juga akan menampilkan alarm yang Anda setting.

Selain digunakan sebagai alarm, speaker bluetooth terbaik dari Jete ini dilengkapi pengukur suhu ruangan. Jadi, ketika speaker diletakkan dalam sebuah ruangan maka suhu ruang akan muncul secara otomatis pada layar indikator. Dengan koneksi Bluetooth V 5.0 dapat digunakan selama 6 jam. Mode input yang bisa Anda pilih pun beragam mulai dari FM Radio, Micro SD, Bluetooth, hingga kabel AUX.

Jete S3

Speaker bluetooth

Speaker bluetooth terbaik selanjutnya adalah Jete S3 dengan desain ringan membuatnya mudah dibawa ke mana saja dan kapan saja. Salah satu fitur yang diandalkan untuk seri ini adalah IPX7 dan mampu memutar musik hingga 25 jam dan waktu standby 200 jam.

Fitur IPX7 mampu melindungi speaker tetap dalam kondisi baik bahkan saat terendam air. Sehingga, sangat cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan sebagai hiburan seperti saat berkemah atau berlibur di alam bebas.

Fitur Deep Bass mampu memberikan suara yang baik dan menggelegar serta karakter suara 360 yang bisa membuat Anda mendengar suara kecil dengan jelas. Koneksi kompatibel dengan Bluetooth V 5.0 dan mode input bisa menggunakan Micro SD, Bluetooth, dan kabel AUX. Anda bisa mengisi ulang daya baterai dengan USB Charger type-C.

Jete S5

Speaker bluetooth

Jete S5 hadir dengan desain berbentuk persegi panjang yang minimalis. Bahkan, Anda pun bisa menjadikannya untuk mempercantik interior rumah. Dimensi ukurannya adalah  387 x 65 x 65 mm.

Sektor speaker mengadopsi driver 52MM dengan suara jernih dan menggelegar dan memiliki kualitas sound home theater terbaik. Ini tentu sangat cocok untuk menonton film, memutar musik, dan juga bermain game. Mode input yang ada pun juga kompatibel untuk berbagai drive seperti Flash Drive, kabel AUX, dan juga memory card.

Menggunakannya sangat mudah dengan empat tombol pada bagian atas yakni Play, Pause, Volume Up, dan Volume Down. Daya tahan baterai mampu hingga 300 jam saat mode standby dan bertahan 5-6 jam saat digunakan memutar musik.

 Jete S6

Speaker bluetooth

Pilihan terakhir untuk speaker bluetooth terbaik dari Jete yang bisa Anda miliki adalah Jete S6. Dari segi desainnya, terlihat lebih simpel dengan warna hitam dan dimensi 322 x 68 x 54 mm. Tampilannya juga makin keren dengan adanya LED RGB yang menawan dan elegan. Selain itu juga menjadi indikator dengan warna biru yang menandakan bluetooth siap digunakan.

Audio pada speaker Jete S6 memiliki fitur Deep Bass Audio yang membuat suara semakin menggelegar dengan speaker 52MM di bagian depannya. Speaker ini juga bisa digunakan untuk menerima telepon tanpa harus melakukan  memutus koneksi.

Daya tahan baterainya mampu bertahan hingga 200 jam dalam posisi standby dan dapat digunakan selama 4 jam non-stop dan waktu pengisian daya selama 3-4 jam. Dari segi koneksi menggunakan fitur bluetooth V 5.0. Sedangkan untuk input, menggunakan Micro SD, Bluetooth, AUX, dan Flash Disk.

Speaker Bluetooth Mana Pilihan Anda?

Setelah mengetahui fitur unggulan yang ada pada speaker bluetooth Jete S-Series di atas, mana yang akan Anda pilih? Jika ingin digunakan untuk aktivitas luar ruangan maka pilihan tepat pada Jete S1 dan S3. Sedangkan bila ingin digunakan untuk aktivitas di dalam rumah Anda bisa pilih Jete S2, S5, dan S6.

Untuk mendapatkan speaker bluetooth Jete terbaik, Anda juga bisa membelinya di Doran Gadget selaku mitra resmi Jete Indonesia. Barang yang dijual adalah barang asli dan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang memuaskan.

 

× Whatsapp