5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di HP 

Juli

12

0 comments

JETE Indonesia – Anda mungkin sering melihat video-video buatan konten kreator yang suaranya seperti direkam secara terpisah. Atau melihat konten kreator mampu menyanyikan lagu dengan jernih meskipun hanya menggunakan ponsel. Tahukah Anda bahwa sebenarnya mereka hanya menggunakan aplikasi perekam suara terbaik untuk menghasilkan suara yang jernih. 

Nah bagi Anda yang penasaran apa saja aplikasi tersebut, simak selengkapnya di bawah ini! 

1. RecForge II 

JETE Amayzing Sale dapatkan Diskon up to 70% smartwatch, tws, headphone, speaker dan dapatkan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb [Klik Di sini]

Ternyata aplikasi perekam suara terbaik satu ini biasa digunakan merekam suara untuk soundcloud. Memiliki fitur yang cukup lengkap sehingga cocok jika digunakan untuk proses rekaman audio musik. Interfacenya yang warna-warni juga mempermudah penggunaan. Terdapat fitur penjadwalan rekaman dengan setengah lusin codec audio. Anda bisa mengunduhnya di PlayStore. 

Baca juga: 3 Cara Pakai Capcut untuk Edit Konten di TikTok

2. Samsung Voice Recorder

Bagi para pengguna Samsung patut berbangga karena fitur rekaman suara diri Samsung ini termasuk yang terbaik dan bisa digunakan pada perangkat Android lainnya. Mulai dari merekam wawancara, voice memo, rekaman standar dan lainnya bisa dilakukan. Hasil recording bisa langsung dikirimkan ke email, WhatsApp, cloud storage dan lainnya. 

3. Dolby On 

Namanya saja memang dibuat untuk para kreator dengan segudang manfaat yang ada. Kelebihan utamanya Anda bisa mendapatkan audio yang clear, tidak ada noise, dan menghasilkan audio yang berkualitas tinggi. Anda bisa mengedit hasil rekaman untuk pengurangan noise, de-essing, efek fade-in fade-out, dan lainnya secara gratis. 

Baca juga: 7 Cara Menjadi YouTuber Pemula Modal HP

4. Easy Voice Recorder

Aplikasi satu ini sangat cocok bagi Anda yang pemula, karena penggunaannya sangat mudah dan bisa disimpan dalam berbagai format. Mulai dari AAC, PCM, dukungan widget dan lainnya. Meskipun bisa digunakan secara gratis, namun jika Anda menggunakan versi berbayar akan ada banyak fitur tambahan lainnya seperti rekaman stereo, dukungan mikrofon bluetooth, dukungan status bar, hingga software untuk menyesuaikan kualitas audio sesuai yang diinginkan. 

5. Parrot 

Aplikasi perekam suara satu ini memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai sumber. Mulai dari speaker bawaan, mikrofon, hingga mikrofon bluetooth. Ada juga fitur untuk mengurangi noise suara dan gema yang mengganggu. Hasil rekaman juga bisa diedit agar menjadi lebih jelas dengan banyak tools seperti volume boost, bass boost, dan lainnya. 

Baca juga: 5 Tips Memilih Mic Clip On yang Bagus untuk Bikin Konten dan Meeting

Dapatkan Microphone dan Clip On Terbaik JETE

Itulah beberapa aplikasi perekam suara terbaik yang bisa Anda gunakan melalui smartphone Anda. agar suara lebih jelas, Anda bisa menggunakan berbagai perangkat tambahan seperti microphone, clip on, headset, handsfree dan lainnya dari JETE untuk mendapatkan suara audio terbaik. Anda bisa mendapatkan semua produk terbaik dari JETE di official store JETE Indonesia atau melalui aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di sini. Jangan lupa, Anda akan mendapatkan garansi rusak ganti baru dan bisa dilakukan berulang kali selama dua tahun untuk setiap pembelian produk JETE. Buruan beli sekarang juga!

Artikel terkait:

Mei 30, 2024

Mei 29, 2024

Mei 27, 2024

Mei 25, 2024

Mei 15, 2024

Mei 8, 2024

About the author, Arini Rizki Fauziah

"JETE Amayzing Sale" - Diskon up to 70% smartwatch, headphone, tws, speaker dan Voucher Disc up to 200rb serta Bonus Senilai 300rb