Perilisan Samsung Galaxy Fold Berdekatan iPhone 11?

Agustus

3

0 comments

Smartphone Samsung Galaxy Fold telah berada di jalan yang berliku sejak diumumkan pada bulan Februari (kejadian dibenahi kembali karena masalah daya tahan). Tetapi, sepertinya tahap akhir sudah di depan mata, karena tanggal rilis baru yang dikabarkan akan segera tiba.

Menurut situs Korea The Investor, yang telah menerbitkan rumor Galaxy Fold sebelum-sebelumnya, ponsel lipat tersebut akan tersedia antara 18-20 September di Amerika Serikat dan Korea, dengan peluncuran global untuk diikuti.

Desas-desus bahwa handset lipat akan dirilis pada bulan September telah tersiar, tetapi ini adalah rentang tanggal yang paling tepat yang diketahui sejauh ini. Selain itu, Samsung sendiri memiliki ide yang bagus tentang tanggal rilis.

Apple mungkin tidak terlalu senang dengan tanggal rilisnya. Generasi iPhone terbaru biasanya diluncurkan pada awal September, tetapi kami mengharapkannya sedikit lebih lambat dari tahun-tahun sebelumnya pada 2019 berkat acara teknologi konsumen IFA 2019 yang berjalan hingga 11 September, yang kemungkinan akan menyebabkan Apple mengundur acara peluncurannya

Jadi mana yang akan dipilih konsumen, iPhone 11 baru, atau Samsung Galaxy Fold yang menarik? Meskipun iPhone sangat mahal, kami masih mengharapkan Galaxy Fold untuk menggandakan harga standar iPhone, jadi Apple mungkin akan memenangkan pertarungan ini.

Tetapi karena perangkat menggunakan teknologi baru, orang-orang dengan uang untuk percikan hanya dapat melakukannya di Smartphone Samsung Galaxy Fold (yang mudah-mudahan sekarang cukup tahan lama untuk menahannya).

Peluncuran Smartphone Samsung Galaxy Fold terbaru ini kemungkinan besar akan berpengaruh pada perusahaan besar sekelas Apple. Meskipun hasilnya nanti kita tau seperti apa dan dimenangkan oleh siapa, pastinya kita sebagai konsumen akan menyaksikan proses tersebut secara langsung.

Hal tersebut akan mempengaruhi peluang pasar Apple juga, meskipun kita sebagai konsumen tau smartphone mana yang penggunanya semakin meningkat dan banyak. Harusnya sekelas Perusahaan besar seperti Apple lebih tenang dan tidak terlalu waspada karena mereka-mereka tau Apple bersaing dengan perusahaan apa

Tags:

Artikel terkait:

Agustus 4, 2023

Juni 23, 2023

Juni 17, 2023

Juni 13, 2023

Juni 7, 2023

Mei 26, 2023

About the author, JETE Indonesia