7 Kado Valentine Unik untuk Pacar yang Suka Gadget

Februari

12

0 comments

JETE IndonesiaHari Valentine biasanya digunakan untuk mengungkapkan kasih sayang ke pasangan. Salah satunya adalah dengan memberikan kado tertentu. Misalnya saja kado Valentine unik untuk pacar yang suka main gadget. Apa saja rekomendasinya dari JETE Indonesia? Simak selengkapnya di artikel kali ini!

Kado Valentine Unik untuk Pacar

Kalau kamu bingung pilih kado Valentine unik untuk pacar, berikut beberapa rekomendasi gadget yang bisa kamu pilih dengan harga ramah di kantong:

1. Speaker JETE S1 Series

JETE S1 Series adalah speaker Bluetooth dengan ukuran ringkas kecil yang sangat portable. Dimana speaker ini Dilengkapi dengan fitur Google Assistant untuk kenyamanan penggunaan, speaker ini juga memiliki baterai besar yang tahan hingga 6 jam.

Dengan empat mode pemutaran audio melalui Bluetooth, Micro SD, USB Disk, dan kabel AUX, JETE S1 Series memberikan kemudahan mendengarkan musik di berbagai situasi. Ada beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dan diberikan kepada kekasih. Mulai dari black, red, blue, army, pink.

Harga JETE S1 Series: Rp179 ribuan

Baca juga: 7 Speaker Terbaik JETE, Ada yang Super Waterproof!

2. Holder JETE H6B

Holder JETE H6B

Biasanya, cewek tak bisa jauh-jauh dari cermin. Jika kamu menginginkan aksesoris gadget unik untuk diberikan ke pasangan tercinta dan bisa buat dandan, maka holder JETE H6B adalah pilihan tepat. Sebab, dilengkapi dengan cermin kecil dan ukuran yang pas. Tentu, ini bisa digunakan untuk berkaca sebelum live.

Dudukan holder JETE H6B Series dapat digunakan berbagai jenis smartphone. Bagiannya memiliki lapisan karet khusus. Sehingga membuat smartphone lebih stabil dan tidak terjatuh saat membuat maupun menikmati konten. Bahannya yang terbuat dari aluminium alloy membuatnya lebih kuat.

Harga JETE S1 Series: Rp110 ribuan

3. Smartwatch JETE FR12 Series

JETE FR12 Series mengusung desain Dynamic Face Watch. Layarnya menggunakan tipe IPS 1.85 inci dengan resolusi resolusi 240×286 pixel. Sehingga masih tetap bisa dilihat dengan jelas walaupun berada di luar ruangan. Smartwatch ini mendukung hingga lebih dari 100 mode olahraga.

Selain itu juga ada fitur pemantau kesehatan harian. Beberapa di antaranya adalah Heart Rate Monitoring, Sleep Monitoring, Blood Oxygen, hingga Pemantau Stress. Untuk ketahanan baterainya sendiri mampu hingga 10-20 hari standby time dan 3-6 hari untuk working time. Dengan begitu sangat cocok diberikan untuk pasanganmu yang suka olahraga.

Harga JETE F12 Series: Rp390 ribuan

Baca juga: 5 Smartwatch JETE Terbaik untuk Temani Aktivitasmu

4. Headset JETEX G6 Series

Headphone Gaming JETEX G6 Series

Kalau pasanganmu suka main game, kasih kado valentine unik untuk pacar berupa headset gaming adalah pilihan yang masuk akal. Salah satunya adalah JETEX G6 Series. Dengan audio driver yang lebih besar berukuran 50mm menghasilkan suara dengan bass yang menggelegar dan lebih tebal.

Selain itu, JETEX G6 Series memiliki tingkat latency yang rendah dan anti-delay. Inilah yang membuat permainan semakin lancar anti-lag dan komunikasi dengan rekan satu tim lebih lancar. Apalagi dengan adanya bantalan yang tebal mendukung penggunaan semakin nyaman dalam waktu lama.

Harga JETEX G6 Series: Rp350 ribuan

5. TWS JETE FS1 Series

 

TWS JETE FS1 Series menghadirkan pengalaman menyenangkan dengan desain karakter yang unik dan lucu, siap menemani harimu dengan gaya kekinian. Terdapat empat karakter lucu yang bisa dipilih sesuai favoritmu, dengan tiga mood karakter berbeda yang cocok untuk menemanimu dalam berbagai suasana. Desain casenya yang bisa diputar memudahkan untuk menemukan mood dan earbud yang sesuai dengan gaya dan suasana hati.

Selain karakter yang lucu, TWS JETE FS1 Series juga menawarkan performa audio yang memukau. Dengan dukungan driver berukuran 8mm, output audio yang dihasilkan sangat jernih dan nyata. Tidak hanya itu, fitur Smart Touch Control memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik dan panggilan hanya dengan satu sentuhan, menjadikan pengalaman penggunaan TWS ini lebih praktis dan menyenangkan.

Harga JETE FS1 Series:  Rp329 ribuan

Baca juga: 10 Rekomendasi TWS Terbaik JETE 2024!

6. Powerbank JETE A10 Series

Kehabisan baterai smartphone tentu tidak mengenakkan. Apalagi kalau kamu sedang di luar ruangan dan tidak membawa perangkat charger. Salah satunya adalah powerbank JETE A10 10000 mAh Series. Keunggulannya dalah menggunakan mode wireless charging, dimana kamu hanya tinggal menempelkan smartphone ke perangkat dan secara otomatis akan mengisi da Power Deliveryya.

Selain itu, memiliki fitur Power Delivery yang mampu melakukan pengisian 5x lebih cepat dibanding lainnya. Jadi, kamu tak perlu khawatir kehabisan baterai saat melakukan panggilan dengan pacarmu. Atau bikin konten bareng di luar karena ada powerbank ini yang bakal menemani kemana pun pergi.

Harga JETE A10 Series: Rp350 ribuan

7. Headset Bluetooth JETE OPENSTYLE Series

Terakhir ada JETE OpenStyle. Yakni headset open ear yang memiliki desain mirip dengan model lainnya, tetapi lebih kecil dan ringan dengan bobot sekitar 23 gram. Bisa dibengkokkan dan dilengkapi dengan lampu di sisi kanan untuk keamanan saat olahraga malam hari.

Baterainya tahan hingga sekitar 15 jam playtime dan memiliki standby time hingga 30 hari, dengan pengisian penuh dalam waktu sekitar 2 jam melalui port Type-C. Meskipun tidak menggunakan teknologi bone conduction, koneksi Bluetooth 5.2-nya dapat mencapai jarak hingga 15 meter, dan output audio dari driver 16.2mm memberikan suara yang lebih natural dan jelas.

Harga JETE OpenStyle Series: Rp450 ribuan

Baca juga: 6 Headset Olahraga Terbaik 2024!

Penutup

TWS Karakter JETE FS1 Series

Gimana JETE Lovers, keren-keren bukan kado unik yang bisa kamu berikan untuk pacar yang suka main gadget? Kini, kamu bisa mendapatkan aksesoris tersebut di official store JETE Indonesia yang ada di berbagai kota. Atau membelinya secara online di website kami. Ada banyak hadiah yang bisa kamu bawa pulang di setiap pembelian untuk promo-promo di waktu tertentu. Jadi, jangan sampai kehabisan, ya!

Tags:

Artikel terkait:

Juni 18, 2024

Juni 14, 2024

Juni 11, 2024

Juni 8, 2024

Juni 3, 2024

Mei 20, 2024

About the author, Irfantoni Listiyawan