Huawei Luncurkan Smartphone Lipat Baru di Konferensi Virtual?

Februari

18

0 comments

Huawei akan menjadi tuan rumah konferensi pers virtual pada 24 Februari dari Barcelona, ​​Spanyol setelah GSMA memutuskan untuk membatalkan Mobile World Congress (MWC) 2020. Penyebabnya adalah banyak perusahaan keluar dari acara tersebut karena penyebaran COVID-19 (virus Corona) di banyak negara di seluruh dunia.

Huawei akan melakukan siaran langsung yang menampilkan sesi peluncuran pra-rekaman yang diharapkan perusahaan akan mengungkap beberapa produk PC, laptop, wearable, kategori audio, dan TV. Namun, menurut laporan terbaru oleh Gizmochina, Huawei juga diperkirakan akan mengumumkan ponsel lipat berikutnya selama acara berlangsung. Ini adalah produk baru yang dapat dilipat oleh perusahaan, tetapi nama ponsel yang akan datang ini masih belum diketahui jika benar-benar akan diluncurkan pada tanggal tersebut.

Kabar menyebutkan ponsel lipat ini dapat disebut Huawei Mate Xs yang diumumkan kembali pada Oktober 2019. Pembaruan signifikan dalam Mate Xs dikatakan kehadiran chipset Kirin 990 5G, desain engsel yang lebih baik, dan layar yang lebih tahan lama.

Mate Xs dikonfirmasi menampilkan desain yang serupa dengan Mate X dengan rangkaian array kamera bermerek Leica yang sama. Perlu dicatat, bahwa sementara Huawei Mate X debutnya pada tahun 2019, ketersediaannya masih terbatas di Tiongkok.

Dengan larangan terhadap Huawei yang berlaku saat ini, kemungkinan kecil ponsel yang mereka luncurkan akan memiliki akses ke rangkaian aplikasi Google atau bahkan Play Store. Adapun produk lain, kami percaya beberapa dari mereka dapat ditenagai oleh HarmonyOS.

Sebelumnya, Mate Xs dijadwalkan untuk diluncurkan selama MWC 2020, tetapi karena acara ini dibatalkan, Huawei tampaknya akan tetap melanjutkan peluncuran virtualnya. Kita akan tahu lebih banyak tentang smartphone yang akan datang ketika mendekati tanggal konferensi pada 24 Februari mendatang.

Tags:

Artikel terkait:

Mei 22, 2024

Mei 15, 2024

April 20, 2024

April 10, 2024

Maret 25, 2024

Maret 19, 2024

About the author, JETE Indonesia