Huawei Isyaratkan Kehadiran FreeBuds Terbaru di IFA 2019

September

2

0 comments

Acara besar Huawei berikutnya akan mengungkapkan seri Mate 30 baru. Namun, perangkat baru tidak datang hingga akhir September. Meskipun demikian, perusahaan akan menghadiri IFA 2019 yang diselenggarakan dalam waktu dekat. Di antara barang yang diluncurkan oleh perusahaan selama pameran perdagangan, kami memiliki Kirin 990 SoC terbaru yang akan menjadi inti dari flagships berikutnya. Tapi tidak itu saja, perusahaan akan mengungkap pasangan baru Huawei FreeBuds.

Teaser baru yang dibagikan oleh perusahaan menyinggung pengalaman Audio baru yang akan diperkenalkan di IFA. Versi baru FreeBuds Huawei ini akan hadir dengan chipset Kirin khusus. Ini akan menjadi sesuatu seperti solusi W1 eksklusif untuk AirPods terbaru.


Hal ini dapat disimpulkan dari keterangan perusahaan tentang teaser kecil ini – “Teknologi Kirin baru akan menghubungkan Anda dengan pengalaman audio yang sama sekali baru”. Dengan teknologi baru, Huawei akan dapat memberikan solusi earphone nirkabel yang telah meningkatkan kualitas audio, tidak ada latensi dan pemasangan audio yang lebih cepat.

Teaser lain juga dapat menunjukkan bahwa FreeBuds baru akan datang dengan penyimpanan bawaan dan pengisian daya. Huawei FreeBuds 2 terbaru memiliki case boxier. FreeBuds Lite, dalam counterpart, masuk ke dalam case dengan posisi tidur. Anda harus menunggu hingga 6 September untuk mengetahui semua detail tentang teknologi Kirin baru ini.

Tags:

Artikel terkait:

Mei 22, 2024

Mei 15, 2024

April 20, 2024

April 10, 2024

Maret 25, 2024

Maret 19, 2024

About the author, JETE Indonesia