Visionox Tampilkan Ponsel Desain Clamshell dan Layar Gulung

Selama First World Conference pada industri layar di Cina, Visionox memamerkan dua produk baru yang menarik. Pertama adalah smartphone clamshell yang dapat dilipat dan panel OLED yang dapat digulung.

Desain tersebut mengisyaratkan desain yang lebih menarik dalam satu atau dua tahun ke depan. Sebagaimana diketahui, Visionox adalah perusahaan yang memasok panel futuristik untuk Xiaomi Mi Mix Alpha.

visionox phone

Desain ponsel clamshell lipat yang diperlihatkan di situs tampak sangat mirip dengan Motorola Razr 2019 yang baru, tetapi ketika Anda melihat lebih dekat, desainnya lebih dipoles dan menyerupai handset normal dari tahun 2019.

layar gulung visionox

Layar AMOLED yang digunakan untuk model ini adalah 6,47. Lipatannya ke dalam di tengah, tetapi yang lebih penting, Visionox berjanji bahwa tidak akan ada kerutan di tengah ketika teknologi mencapai produk akhir.

Untuk layar AMOLED yang dapat digulung, Visionox memamerkan panel fleksibel yang dapat digulung dalam radius 7mm. Selain itu, panel ini menampilkan teknologi tampilan sel dan laminasi sendiri. Namun, prototipe khusus ini masih jauh dari diterapkan menjadi produk akhir. Inilah penyebab perusahaan hanya memamerkan layar itu sendiri tanpa menunjukkan penerapannya pada handset yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp