Misfit Command dan Path Hadirkan Warna Baru Edisi Ronin

Smartwatch - Misfit-Command-dan-Path-Hadirkan-Warna-Baru-Edisi-Ronin

Misfit telah mengumumkan tampilan baru smartwatch hybrid Command dan Path, yakni edisi Ronin. Ini hanyalah tampilan warna baru dari dua arloji yang ada. Tampak sentuhan warna biru tua dan putih sehingga tampilan jam tampak lebih  mencolok.

Smartwatch - Misfit-Command-dan-Path-Hadirkan-Warna-Baru-Edisi-Ronin

Meski terdapat warna baru, desain jam tangan tetap tidak berubah. Misfit Command adalah yang ukurannya lebih besar dari keduanya dengan diameter 45mm dan menampilkan subdial yang memberikan informasi lebih lanjut kepada pengguna. Smartwatch ini kompatibel dengan perangkat iPhone dan Android dan dapat menyediakan daya tahan baterai hingga 1 tahun.

Sementara, Misfit Path hanya berdiameter 36mm dan tidak memiliki subdial. Baterainya diklaim hanya dapat bertahan hingga enam bulan masa pakai. Cukup berbeda dengan Misfit Command, bukan?

Jam Command dan Path disebut tahan air hingga 50 meter dan keduanya memiliki pelacakan tidur otomatis, bersama dengan langkah-langkah, jarak, kalori, dan sebagainya. Fitur-fitur itu secara umum juga muncul di smartwatch-smartwatch lain.

Sayangnya, kedua smartwatch ini tidak didukung fitur GPS. Ronin hybrid smartwatch tidak dilengkapi dengan GPS bawaan, jadi pengguna harus memasangkannya dengan smartphone setiap saat untuk dapat mengakses fitur yang berkaitan dengan GPS.

Ketika Misfit Command datang tahun lalu, desain keseluruhannya pantas dipuji  dan termasuk fitur Misfit Link, yang memungkinkan Anda menetapkan berbagai fungsi ke salah satu tombol arloji. Namun, poin terhadap jam ini berkurang karen kurangnya kedalaman dalam pelacakan aktivitas.

Kedua edisi Ronin dapat dimiliki dengan kisaran harga $ 149,99 atau sekitar Rp 2,1 juta. Itu adalah harga yang sama dengan semua varian warna lainnya. Keduanya telah tersedia untuk dipesan sekarang dari situs Misfit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp