Rumor Desain dan Kamera Google Pixel 4 XL Terkuak

Google Smartphone Pixel 4 XL Rumor-Desain-dan-Kamera-Google-Pixel-4-XL-Terkuak

Kebocoran Google Smartphone Pixel 4 XL masih terus bermunculan. Beberapa kebocoran yang terlihat minggu ini berasal dari toko yang berbasis di Vietnam yang menjual ponsel impor, yang disebut D Store Mobile. D Store menolak untuk membagikan asal memperoleh Pixel 4 XL yang belum dirilis, tetapi mengatakan kepada The Verge bahwa ponsel itu bukan unit akhir dan lebih cenderung menjadi “model uji”. Namun, itu bukan palsu, kata D Store. Google belum menanggapi hal ini.

D Store juga mengirim lebih dari 21 gambar Smrtphone Pixel 4 XL yang belum pernah dlihat sebelumnya. Mengingat betapa telitinya ponsel ini bocor, belum tentu ada informasi baru untuk dibuat di sini, tetapi ia menawarkan konfirmasi lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel. Ponsel seharusnya diumumkan pada bulan Oktober.

Google Smartphone Pixel 4 XL

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Satu detail yang tampak dalam foto-foto ini sudah ada di luar sana sebelumnya, tetapi muncul dugaan baru terkaiy kamera. Jika detail ini benar, kamera belakang utama akan mendapatkan aperture sedikit lebih cepat, bergerak ke f / 1.73 pada Smartphone Pixel 4 dari f / 1.8 pada Smartphone Pixel 3. Sayangnya, spesifikasi untuk kamera telefoto yang dirumorkan belum muncul. Sementara, kabar sebelumnya mengatakan akan menggunakan sensor 16 megapiksel. Bocoran ini hanya mengenai kamera utama sehingga masih bertanya-tanya apakah sensor telefoto adalah salah satu hal yang belum berfungsi pada unit ini.

Google Smartphone Pixel 4 XL

Kekhasan lain berkaitan dengan kebocoran aplikasi kamera yang akan datang menunjukkan bahwa ponsel akan memotret dalam rasio 16:9 secara default sehingga foto dapat mengambil seluruh layar kamera, meskipun sensornya tetap 4:3. Efeknya mirip dengan apa yang dilakukan Apple pada model iPhone 11, yang memanfaatkan lensa sudut lebar ekstra telepon untuk mengisi layar. Tapi sepertinya langkah aneh pada Pixel untuk mengambil gambar yang dipangkas hanya untuk mendapatkan efek UI.

Aplikasi di atas berupaya mendeteksi komponen perangkat keras dan menampilkan semua detailnya. Tidak jelas apakah itu benar, tetapi detailnya sebagian besar sejalan dengan rumor dan dengan perangkat keras Pixel yang ada. Lensa telefoto tidak muncul di foto yang kami kirim dan tampaknya tidak terdeteksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp