Pertimbangan sebelum Membeli Apple Watch Series 5

Pertimbangan-sebelum-Membeli-Apple-Watch-Series-5

Jam Tangan Pria Apple telah memperkenalkan Watch Series 5 minggu lalu. Anda dapat memesan sekarang di negara-negara tertentu di apple.com, dengan ketersediaan aktual dimulai pada akhir minggu ini. Berikut ini adalah daftar tiga alasan untuk membeli Watch terbaru Apple dan dua alasan untuk memilih tidak.

44. Tampilan-Bezel-Tipis-Baterai-Huawei-GT-2-Lebih-Besar , jam tangan pria

Layar selalu aktif

Tahun lalu, berita besarnya adalah layar edge-to-edge 30% lebih besar, tahun ini adalah layar yang selalu menyala. Ini berarti fungsionalitas ‘rise to wake’ tidak lagi ada dalam bentuk yang sama. Sekarang, saat Anda menurunkan pergelangan tangan, arloji Anda akan redup tetapi tetap menyala. Fungsi yang sangat berguna untuk latihan. Naikkan dan tampilan OLED 1000 nits akan sepenuhnya menyala.

Apple telah memperkenalkan teknologi LPTO (polisilikon dan oksida suhu rendah) baru untuk mencapai hal ini. Layar menyegarkan secara otomatis dalam kisaran 60Hz (kecerahan penuh) hingga 1Hz (kecerahan rendah). Dalam bahasa yang lebih sederhana, tampilan render berubah tergantung pada posisi pergelangan tangan Anda, hingga 60 gambar per detik.

Untuk saat ini aplikasi asli telah disesuaikan untuk memanfaatkan tampilan baru. Aplikasi pihak ketiga, tidak diragukan lagi, akan mengikutinya.

Alat pelacak kebugaran yang kaya fitur

Apple telah membuat perbaikan signifikan tahun lalu untuk accelerometer dan giroskop. Peningkatan kinerja ini telah memungkinkan pakaian Cupertino untuk datang dengan beberapa fitur pintar seperti deteksi insiden. Fungsi ini sekarang telah diperluas ke lebih banyak negara.

Tentu saja ada sensor EKG dan hampir semua yang Anda butuhkan untuk melacak kebugaran Anda sepanjang waktu. Seri 5 juga menampar kompas dan fitur ketinggian saat ini untuk membantu pengguna menavigasi hari mereka dengan lebih baik.

Peningkatan kinerja

Memberdayakan semuanya adalah SIP generasi kelima yang disebut S5. Ini berisi prosesor 64-bit dual core yang disesuaikan oleh Apple untuk menghadirkan kinerja 2 kali lebih cepat daripada S3 (termasuk chip nirkabel W3). Ada juga driver tampilan baru, sensor cahaya sekitar dan sirkuit manajemen daya terintegrasi.

Peningkatan kinerja akhir berkaitan dengan penyimpanan. Ini telah dinaikkan dari 16Gb pada model sebelumnya menjadi 32 GB.

Daya tahan baterai yang sama

Tidak perlu genius untuk mengetahui kabar buruknya. Ya, Apple telah menjaga daya tahan baterai yang sama (18 jam) sehingga Anda akan mengisi daya setiap hari.

Dalam arti tertentu, itu tidak terlalu mengejutkan mengingat layar selalu aktif yang baru. Tetapi daya tahan baterai mungkin adalah fitur yang diinginkan sebagian besar konsumen sehingga tetap menjadi masalah bagi pembeli potensial.

Tidak ada pelacakan tidur

Pakaian Cupertino telah memilih untuk tidak menggunakan fungsi pelacakan tidur selama satu tahun lagi. Ini akan menjadi semacam pengenalan sia-sia mengingat kebanyakan orang masih akan memilih untuk mengisi ulang perangkat mereka di malam hari. Ini untuk 2020 dan Apple Watch Series 6.

Harga adalah faktor kunci ketika memutuskan pada jam tangan pintar, dan karena ini banyak pengguna cenderung memilih generasi yang lebih tua. Dan Seri 3 sekarang turun harga secara signifikan.

Jadi mana yang akan Anda pilih? Apakah alasan di atas cukup untuk meyakinkan Anda untuk membeli produk Apple yang paling berharga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp