Mi Bunny Smartwatch 4 Pro Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Jam tangan Mi-Bunny-Smartwatch-4-Pro-Kantongi-Sertifikasi-Bluetooth

Sekitar awal bulan lalu, Xiaomi meluncurkan jam tangan pintar untuk publik yang berfokus pada anak yang dijuluki Mi Bunny Smartwatch 3C. Sekarang, model baru muncul di situs web sertifikasi Bluetooth. Produk baru ini akan diberi nama Mi Bunny Smartwatch 4 Pro dan juga akan datang untuk anak-anak.

Menurut sertifikasi, smartwatch baru ini menyandang MTSB08XUN dan terhubung melalui Bluetooth 5.0. Produk wearable tersebut telah disertifikasi pada tanggal 10 September dan akan dijual di pasaran pada bulan Oktober. Tidak ada detail tentang fitur, tetapi tampaknya produk baru itu sebagai peningkatan besar atas 3C, terutama ketika model ini menyandang nama “Pro”.

Tentu saja, Mi Bunny Smartwatch 4 Pro diharapkan menggunakan layar AMOLED. Bagaimanapun juga teknologi yang sama hadir pada 3C. Walau demikian, tidak ada harapan lebih bila jam tangan pintar ini adalah penerus dari produk yang dirilis pada bulan lalu. Rupanya, Mi Bunny Smartwatch Pro 4 hanya akan menjadi model yang berbeda dan akan bertindak sebagai opsi tambahan bagi pelanggan yang menginginkan jam tangan pintar untuk anak-anak mereka.

jam tangan mi bunny smartwatch 4 pro

Model baru harus mempertahankan dial persegi yang merupakan karakter dari seri sejak Mi Bunny Smartwatch 3. Selain itu, Jam tangan Mi Bunny Smartwatch 4 Pro juga diharapkan dan didukung sejumlah fitur, seperti modem 4G, kamera untuk panggilan video, GPS, Wi-Fi, dan nilai IP untuk ketahanan terhadap debu dan air. Karena model 3C dilengkapi dengan asisten XiaoAI milik Xiaomi, harapannya produk ini hadir dalam model yang lebih baru dan lebih berkualitas.

Mi Bunny Smartwatch 4 Pro mungkin akan diluncurkan di Cina. Diharapkan akan dibuat juga dalam versi internasional dengan multi bahasa untuk pasar barat. Bagaimanapun juga, Mi Fans telah meminta varian internasional dari seri jam tangan pintar ini.

Seperti yang disebutkan di atas, Mi Bunny Smartwatch 3C telah dirilis lebih dulu. Smartwatch ini dibekali berbagai teknologi seperti layar AMOLED 1,3 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel. Wearable ini juga dilengkapi GPS + Beidou, WiFi, Gravity sensing dan A-GPS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp