Lenovo Carme Hadir Color Display & Sertifikasi IP-68

Jam Tangan Pintar Lenovo-Carme-Hadir-dengan-Color-Display-dan-Sertifikasi-IP-68

Setiap tahun, vendor perangkat wearable meluncurkan satu set baru band kebugaran yang penuh gaya dan fitur atau jam tangan pintar dengan tawaran fitur membantu penggua menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Lenovo adalah salah satu perusahaan yang baru-baru ini meluncurkan band kebugaran dalam bentuk jam tangan digital yang kasar. Sekarang, Lenovo telah mengambil bungkus dari smartwatch Carme baru yang menawarkan fitur-fitur seperti pemantauan detak jantung, delapan mode Olahraga, tampilan warna, dan peringkat tahan air IP68. Dibanderol dengan harga Rs 3.499 (setara Rp 700 ribu) di India.

Jam Tangan Pintar Lenovo-Carme-Hadir-dengan-Color-Display-dan-Sertifikasi-IP-68

Pada pandangan pertama, orang bisa mengira Lenovo Carme datang sebagai penerus jam tangan pintar Fitbit Versa karena keduanya menawarkan desain yang sama. Bahkan tampilan dan tata letak tombolnya serupa. Smartwatch Lenovo memiliki desain yang ramping dan kami menemukan tampilan persegi menjadi menarik. Ini berkelas dan akan cocok dengan sebagian besar pakaian formal atau informal.

Smartwatch Lenovo hadir dengan satu antarmuka navigasi gerakan berbasis sentuhan. Dua tombol yang ditempatkan di sisi kanan memiliki nuansa sentuhan yang bagus. Yang teratas adalah untuk memasuki menu sekunder, sedangkan yang bawah adalah untuk fungsi home, back, dan screen wake up. Anda akan melihat bezel tebal dan tebal di samping layar jika Anda melihatnya cukup dekat. Jam tangan Lenovo Carme hadir dengan layar melengkung 2.5D berwarna, yang berukuran 1,3 inci.

Mirip dengan perlengkapan kebugaran lainnya, jam tangan pintar ini juga dapat memonitor detak jantung atau mengukur jumlah langkah berjalan. Anda juga dapat memilih fitur pengukuran otomatis HR, yang akan terus memantau detak jantung Anda dan mengingatkan Anda ketika ia naik di atas dari tingkat normal. Ini juga dapat memonitor pola tidur Anda, yang berarti jam kebugaran dapat melacak berapa jam Anda tidur.

Itu juga dapat menampilkan ramalan cuaca dua hari, serta mengingatkan pengguna ketika ada WhatsApp atau pesan Facebook baru, email, atau panggilan. Fitur lain termasuk stopwatch, dan Find Phone, yang menurut banyak pengguna berguna jika mereka salah menaruhkan ponsel mereka. Anda juga dapat mengatur alarm menggunakan aplikasi Lenovo Life perusahaan.

Ada fitur pengingat “Sedentary” juga, yang berarti jika tidak ada aktivitas untuk waktu yang lama, itu akan membuat Anda bersemangat untuk bergerak. Jam tangan pintar ini memiliki baterai 200mAh, yang diklaim perusahaan China mampu bertahan selama tujuh hari dengan sekali pengisian daya. Ini didukung oleh chipset NRF52832, dan menawarkan dukungan untuk konektivitas Bluetooth 4.2. Anda juga mendapatkan tiga gaya arloji dengan arloji Lenovo Carme ini.

Menariknya, wearable ini menawarkan delapan mode Olahraga, yang meliputi skipping, badminton, basket, sepak bola, berenang, berjalan, berlari, dan bersepeda. Untuk pencatatan yang terperinci dan untuk melacak semua jenis aktivitas, pengguna perlu mengunduh aplikasi Lenovo Life. Salah satu fitur utama dari smartwatch kebugaran ini adalah peringkat IP68, yang berarti tahan air dan debu.

Lenovo menawarkan perangkat ini hanya dalam opsi warna hitam dan hijau. Ini tampaknya menjadi pilihan yang layak bagi mereka yang mencari gaya, peringkat tahan air, olahraga dan fitur pelacakan kebugaran lainnya dalam satu paket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp