Cara Memangkas Aktivitas di Garmin Connect

3. Cara-Memangkas-Aktivitas-di-Garmin-Connect

Fitur pangkas aktivitas pada Garmin Connect sangat berguna. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit waktu mulai atau berakhirnya aktivitas Anda yang direkam atau jaraknya. Katakanlah Anda mengira Anda menghentikan lari, tetapi tidak. Sekarang Anda dapat mengedit sedikit aktivitas yang diperlukan hanya dengan beberapa klik. Atau mungkin Anda menekan berhenti terlalu cepat. Jam Tangan Garmin tersedia di Doran Gadget.

8. Rumor-Desain-dan-Kamera-Google-Pixel-4-XL-Terkuak jam tangan garmin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebelumnya, Anda perlu mengekspor aktivitas dari Garmin Connect dan mengeditnya melalui perangkat lunak pihak ketiga. Maka Anda perlu menghapus aktivitas dari Garmin Connect dan mengunggahnya kembali.

Untungnya, proses ini jauh lebih sederhana sekarang berkat pembaruan perangkat lunak. Yang perlu Anda lakukan adalah menuju ke aktivitas yang dimaksud, klik pada menu overflow dan pilih Edit Activity (Edit Aktivitas). Kemudian pilih opsi Trim Activity (Pangkas Aktivitas). Pada layar ini, Anda akan menemukan opsi untuk Mulai Pangkas dan Akhiri waktu dan jarak.

Jika Anda menemukan kesalahan, jangan khawatir. Cukup ikuti langkah-langkah ini untuk membuka kembali Edit Aktivitas. Anda akan melihat label bertuliskan Restore Original.

Meskipun fungsionalitasnya sangat berguna, perlu dicatat bahwa tidak semua statistik latihan akan berubah setelah pemangkasan dilakukan. Data yang tidak akan berubah mencakup beberapa metrik Firstbeat seperti Efek Pelatihan, Status Pelatihan, Beban Pelatihan, VO2 Max dan Heat and Altitude Acclimation, serta konsumsi kalori, konsumsi cairan, dan penilaian Garmin Coach.

Saat ini sudah banyak, tetapi tidak semua kegiatan mendukung fitur pemangkasan. Yang tidak termasuk multipart, kardio, dayung dalam ruangan, pilates, latihan kekuatan, yoga dan berenang. Selain itu, aktivitas yang diunggah secara manual dari file GPX atau TCX tidak mendukung fitur ini, juga tidak ada aktivitas yang diperbarui dengan situs pihak ke-3 seperti Strava atau MyFitnessPal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp