Vivo TWS Earphone Didukung Chip Unggulan Qualcomm

Headset Vivo-TWS-Earphone-Didukung-Chip-Unggulan-Qualcomm

headset bluetooth terbaik1-wireless headset surabaya-headset bluetooth JETE-10

Perusahaan asal Cina, Vivo, bersiap untuk merilis unggulan Vivo NEX 3 5G di Shanghai pada 16 September. Tema konferensi ini adalah “Unbounded in the Future”, menyarankan “Unbounded Waterfall Screen” pada NEX 3. Pada saat yang sama, headset nirkabel Bluetooth pertama Vivo yang sebenarnya, Vivo TWS Earphone, juga akan tiba. Poster pemanasan resmi kedua untuk headset ini telah muncul di web. Kali ini, poster tersebut mengungkapkan lebih banyak tentang desain headset ini.

Dari poster pemanasan awal, Vivo TWS Earphone mengadopsi gaya desain yang mirip dengan Apple AirPods. Menggunakan kombinasi warna biru dan hitam dengan tekstur halus. Sebelumnya, pejabat Qualcomm, Weibo, juga mengungkapkan bahwa Vivo TWS Earphone akan menayangkan perdana chip nirkabel unggulan Qualcomm.

Ini memiliki arsitektur pemrosesan quad-core canggih dan subsistem aplikasi prosesor 32-bit dual-core dan menawarkan dukungan Bluetooth 5.0 dan konektivitas Bluetooth mode ganda berdaya rendah. Selain benar-benar kelas unggulan dalam hal konektivitas dan mudah-mudahan stabilitas koneksi, QCC5126 juga meminjam trik pesta dari Apple AirPods – mendukung selalu pada pengaktifan suara.

Vivo juga mengatakan bahwa earphone terbarunya bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna di era 5G. Ini akan mempercepat promosi strategi merek dan membantu Vivo membangun ekosistem yang sepenuhnya terhubung.

Perlu dicatat bahwa vivo NEX 3 5G mempertahankan jack headphone 3.5mm. Smartphone ini mempertahankan jack headphone sehingga tidak membuat headset nirkabel Bluetooth yang sebenarnya tidak berguna. Kebanyakan orang tidak menyukai kabel yang menggantung di leher mereka. Dengan demikian pengguna akan tetap memperhatikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp