Belum Rilis, Huawei Mate 30 Pro Terungkap dalam Sebuah Video

Belum-Rilis- Smartphone Huawei-Mate-Pro-30-Terungkap-dalam-Sebuah-Video

Smartphone Huawei akan merilis seri Mate 30 Pro terbarunya dalam beberapa hari lagi di Munich, Jerman. Mate 30 akan menjadi ponsel perdana yang dilepas di Eropa. Sejumlah gambar atau video telah tersebar sebelum peluncuran resminya. Baru-baru ini, video singkat dari Huawei Mate 30 Pro muncul di internet. Video berdurasi lima detik dengan kualitas sangat buruk yang memperlihatkan teknologi Waterfall Screen dan desain notch. Tampak pula rasio tampilan yang baik dengan pencelupan yang luar biasa.

Huawei Mate 30 Pro diharapkan hadir dengan Huawei Kirin 990 SoC. Selain meningkatkan kinerja CPU / GPU-nya, smartphone ini juga akan meningkatkan daya komputasi AI-nya, dan kemampuan komunikasi 5G. Menurut laporan, Mate 30 Pro menggunakan pengaturan kamera belakang Leica quad. Kamera belakangnya mendukung zoom optik 5x periskop.

smartphone HUAWEI MATE 30

Mate 30 Pro akan menjalankan Android 10 dengan EMUI 10 dan menjadi Mate 30 paling premium, mungkin di samping versi reguler dan Lite. Susunan pemain Mate 20 tahun lalu juga memiliki Mate 20 X, jadi kita bisa mengikuti presentasi Huawei pada hari Kamis (19/09/2019).

Dilihat dari informasi pemanasan resmi, Mate 30 Pro juga akan mendukung perekaman video gerakan lambat pada kecepatan bingkai yang lebih tinggi. Huaweri juga meningkatkan kinerja kameranya di lingkungan cahaya rendah.

smartphone HUAWEI MATE 30

Meskipun kita sudah tahu tentang chip Kirin 990 dan tampilan Waterfall Screen, Mate 30 Pro akan mendukung pengenalan wajah 3D dan pengenalan sidik jari di layar. Itu juga dilengkapi dengan dukungan untuk pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Sementara itu, masih banyak ketidakpastian seputar bisnis masa depan Huawei di Amerika Serikat. Google sekarang telah mengkonfirmasi bahwa seri Mate 30 tidak akan dikirimkan dengan “aplikasi dan layanan Google berlisensi.”

Mereka yang menggunakan ponsel Huawei dapat melakukan sideload nanti, tetapi sebagian besar tidak akan tahu cara melakukannya. Kemungkinan nantinya akan mengunci Huawei dari keamanan penting dan pembaruan fitur. Kita tidak akan tahu situasi penuh sampai Huawei mengumumkan rencananya untuk merilis hardware generasi berikutnya di sebuah acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp