Apple Kini Punya Akun TikTok Resmi

Apple Kini Punya Akun TikTok Resmi

Apple perlahan-lahan menjadi lebih aktif di jejaring sosial, terutama di Instagram dengan foto dan video yang direkam di iPhone. Terhitung sejak Jumat (24/4/2020), beberapa pengguna telah memperhatikan bahwa ada profil Apple yang baru dan terverifikasi di TikTok. Ya, sebuah akun dari Apple yang mungkin mengindikasikan bahwa perusahaan memiliki rencana untuk membagikan beberapa konten melalui aplikasi tersebut.

Akun dengan ID @apple relatif baru dan hanya memiliki seribu pengikut pada saat baru diluncurkan. Tidak ada isian tentang bio, video, atau apapun selain lencana verifikasi, yang melegitimasi bahwa itu adalah akun resmi.

Sayangnya, masih belum diketahui rencana Apple untuk akun TikTok ini, tetapi ada dua kemungkinan. Pertama, Apple dapat menggunakan TikTok untuk memperkuat kampanye #ShotoniPhone, yang dapat dianggap sukses di Instagram di mana Apple memiliki lebih dari 23 juta pengikut. Sementara TikTok terutama berfokus pada video yang menghibur, Apple pasti dapat berbagi konten yang telah diambil dan diedit dengan iPhone.

Dan kedua, ini mungkin hanya akun bisnis dan Apple tidak berencana untuk berbagi video dengan publik, yang tidak mengherankan mengingat bagaimana perusahaan menggunakan Twitter. Apple telah menjalankan beberapa iklan di TikTok selama beberapa waktu, jadi akun ini mungkin terkait dengan itu.

Karena TikTok menjadi semakin populer, masuk akal bagi Apple untuk memiliki profil sendiri di sana. TikTok sekarang memiliki 800 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan jumlah itu tidak dapat diabaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Whatsapp